Pembalap Perez tunggu uji coba bersama RB20 di Bahrain

id Sergio perez,red bull,max verstappen,f1 2024,f1

Pembalap Perez tunggu uji coba bersama RB20 di Bahrain

Pembalap Red Bull Racing Sergio Perez melaju saat sesi latihan balap F1 GP di Las Vegas Strip Circuit, Nevada, AS (17/11/2023). ANTARA FOTO/Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports via Reuters/tom.

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Red Bull Sergio Perez mengaku tidak sabar untuk segera menjajal performa mobil RB20 pada uji coba pramusim Formula 1 2024 yang akan bergulir pada 21-23 Februari di Bahrain.

“Mobil ini menunjukkan seberapa besar tim ini siap untuk bergerak maju dan melampaui batas. Rasanya sungguh luar biasa untuk melihatnya nanti,” kata Perez, dikutip dari laman resmi Formula 1, Minggu.

Mengenai mobil RB20 yang akan menjadi tunggangannya dan juara dunia tiga kali Max Verstappen pada musim ini, Perez mengungkapkan ada beberapa penyegaran, meskipun tidak ada perubahan yang terlalu drastis bila dibandingkan dengan mobil musim lalu RB19.

Pembalap asal Meksiko itu mengakui bahwa mobil balap edisi lalu sangat mendominasi dengan memenangkan 21 dari 22 grand prix yang digelar serta meraih kemenangan di lima dari enam balapan sprint.

Red Bull dengan RB19 juga menyelesaikan musim 2023 dengan poin terbanyak pada klasemen konstruktor, dua kali lipat dari Mercedes yang berada di peringkat kedua.

Dengan regulasi yang sebagian besar tetap konstan pada musim ini, Perez menilai Red Bull telah mengambil langkah berani untuk tetap mengembangkan mobil yang sebelumnya sangat dominan tersebut dengan pengaturan baru.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Perez nantikan uji coba pramusim dengan RB20 di Bahrain
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024