Liga 1: Borneo FC ganyang Bhayangkara FC tanpa balas gol

id Stefano Lilipaly,Borneo FC,Bhayangkara FC,Wiljan Pluim,Felipe Cadenazzi,Ikhsan Nul Zikrak,Persita Tangerang,Madura Unite

Liga 1: Borneo FC ganyang Bhayangkara FC tanpa balas gol

Stefano lilipaly merayakan gol bersama pemain Borneo, pada lanjutan kompetisi Liga 1 2023 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur. ANTARA/HO-Media Officer Borneo FC/am.

Jakarta (ANTARA) - Penampilan gemilang pemain senior Stefano Lilipaly mengantarkan Borneo FC menghantam Bhayangkara FC dengan skor 4-0 pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin.
 
Stefano Lilipaly pada pertandingan ini mencatatkan satu gol dan dua assist, sementara gol-gol lainnya dicetak oleh Wiljan Pluim, Felipe Cadenazzi dan Ikhsan Nul Zikrak, demikian catatan Liga Indonesia.
 
Kemenangan ini mengokohkan Borneo FC di peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 60 poin dari 26 laga, sedangkan Bhayangkara FC semakin terbenam di posisi juru kunci dengan raihan 15 poin.
 
Pada babak pertama Bhayangkara mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan langsung memberikan ancaman lewat tendangan Mati Mier setelah menerima umpan Radja Nainggolan, namun bola masih menyamping dari gawang Borneo.
 
Mati Mier kembali memberikan ancaman ke gawang lewat sepakan keras yang ia lepaskan, namun kali ini bola dapat ditepis kiper Borneo Nadeo Argawinata.
 
Selanjutnya giliran Borneo yang memiliki peluang lewat tendangan bebas Stefano Lilipaly, namun bola masih membentur mistar gawang Bhayangkara.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Penampilan gemilang Lilipaly antar Borneo FC hantam Bhayangkara FC 4-0