Anak muda penentu kemenangan Prabowo-Gibran pada pilpres

id Prabowo-Gibran,pasangan nomor 02,Prabowo Subianto,Gibran Rakabuming Raka,PP Tidar,Ketua Umum Tidar,Rahayu Saraswati Djoj

Anak muda penentu kemenangan Prabowo-Gibran pada pilpres

Foto dokumentasi - Ketua Umum Pengurus Pusat Tunas Indonesia Raya (PP Tidar) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. ANTARA/HO-PP Tidar.

Jakarta (ANTARA) - Organisasi kepemudaan bentukan Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar), meyakini unggulnya pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam perhitungan sementara Pilpres 2024 oleh KPU ditentukan salah satunya oleh para pemilih muda.

Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Tidar Rahayu Saraswati Djojohadikusumo pun mengucapkan terima kasih atas pilihan masyarakat, terutama para pemilih muda yang pada Pemilu 2024 menjadi penentu mengingat 53 persen dari total pemilih merupakan Generasi Millennial dan Generasi Z.

“Oleh karena itu, saya yakin jika anak muda menjadi penentu kemenangan Prabowo dan Gibran dalam pilpres (pemilihan presiden, red.) kali ini. Sekarang saatnya anak bangsa, kita berpegangan tangan kuat untuk bersatu kembali dalam membangun Indonesia,” kata Sara, panggilan akrab Rahayu, di Jakarta, Senin.

Sara, yang saat ini juga tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran sebagai juru bicara dan wakil komandan divisi pemilih muda (TKN Fanta), pun mengajak anak-anak muda untuk bersama-sama membangun negeri bersama Prabowo-Gibran.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran berkomitmen akan memberikan ruang yang seluas-luasnya untuk partisipasi anak musa menuju Indonesia Emas 2045,” kata Sara.

Indonesia Emas 2045 merupakan visi Indonesia 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tidar yakin anak muda jadi penentu keunggulan Prabowo-Gibran
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024