Menko Perekonomian Airlangga-Menteri Inggris kerja sama strategis

id Airlangga Hartarto,Comprehensive and Progressive Agreement for Trans-Pacific Partnership,Anne-Marie Trevelyan

Menko Perekonomian Airlangga-Menteri Inggris kerja sama strategis

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto (kiri) bertemu dengan Menteri Inggris untuk Indo-Pasifik Anne-Marie Trevelyan (kanan) di kediaman dinasnya, Jakarta, pada Kamis (29/2/2024). ANTARA/HO-Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

Jakarta (ANTARA) - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto membahas kerja sama strategis bersama Menteri Inggris untuk Indo-Pasifik Anne-Marie Trevelyan dan mengapresiasi dukungan Inggris kepada upaya Indonesia menjadi anggota Organisation for Economic Co-operation and Development (OECD).

“Pertemuan juga membahas beberapa isu kerja sama lainnya, misalkan di bidang kesehatan dan produk farmasi, pertanian termasuk pengembangan komoditas kelapa sawit yang berkelanjutan, serta sektor maritim dan perikanan,” ujar Airlangga dalam pernyataannya di Jakarta, Sabtu.

Ia mengatakan bahwa pertemuan tersebut juga membahas mengenai reformasi World Trade Organization (WTO) dalam pertemuan WTO's 13th Ministerial Conference (MC13) yang berlangsung di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 26-29 Februari lalu..
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menko Airlangga bahas kerja sama strategis dengan Menteri Inggris
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024