Presiden Jokowi-pemimpin negara lain bincang santai di Australia

id Presiden Joko Widodo, KTT Khusus ASEAN-Australia

Presiden Jokowi-pemimpin negara lain bincang santai di Australia

Presiden RI Joko Widodo berbincang santai dengan para pemimpin negara yang hadir dalam KTT Khusus ASEAN-Australia di Melbourne, Australia, Selasa (5/3/2024). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo bersama para pemimpin negara lain berbincang santai di sela penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Khusus ASEAN-Australia di Melbourne, Australia, Selasa.

Berdasarkan foto-foto dan keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa, tampak Presiden Joko Widodo bertemu dengan sejumlah pemimpin negara yang hadir dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Khusus ASEAN-Australia di ruang tunggu Melbourne Convention and Exhibition Center (MCEC).

Presiden Widodo berbincang hangat dalam sesi informal dengan para pemimpin negara sebelum menghadiri resepsi yang digelar Perdana Menteri Australia Anthony Albanese dalam rangka KTT Khusus ASEAN-Australia.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jokowi dan sejumlah pemimpin negara lain bincang santai di Australia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024