MotoGP: Kecewa, Pembalap Bagnaia tak tampil apik

id Francesco bagnaia,enea bastianini,ducati,motogp qatar,motogp qatar 2024,motogp 2024,ducati lenovo

MotoGP: Kecewa, Pembalap Bagnaia tak tampil apik

Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia saat melakoni sesi latihan bebas MotoGP Qatar di Sirkuit Internasional Lusail, Doha, 8 Maret 2024. (ANTARA/AFP/KARIM JAAFAR)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia mengaku kecewa karena tidak bisa tampil maksimal pada sesi latihan bebas MotoGP Qatar yang digelar di Sirkuit Internasional Lusail, Jumat (8/3).

Bagnaia hanya mampu finis di urutan kesepuluh dengan catatan waktu lap terbaik 1 menit 53,22 detik. Jorge Martin yang mengendarai mesin Desmosedici GP Pramac Racing mencatatkan putaran tercepat pada sesi tersebut.

“Ini jelas bukan hari yang saya harapkan. Perasaan saya di atas motor kurang baik, tapi ini baru hari pertama,” kata Bagnaia, dikutip dari keterangan resmi Ducati, Sabtu.

Pada sesi latihan bebas kedua, hujan mengguyur sirkuit dan membuat para pembalap harus beradaptasi lagi untuk berpacu di atas trek basah. Marc Marquez (Gresini Racing) menjadi yang tercepat pada sesi tersebut, sementara Bagnaia berada di posisi ke-12.

“Kami juga menjalani sesi basah pertama kami dengan motor baru dan jelas ada pekerjaan yang harus dilakukan dengan kondisi trek seperti ini. Kami memiliki potensi dan kami tahu kami bisa menjadi kuat di trek ini, jadi, tidak ada tekanan,” kata Bagnaia.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bagnaia kecewa tak tampil maksimal pada sesi latihan MotoGP Qatar
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024