Petenis Garcia kalahkan Gauff menuju perempat final Miami 2024

id Garcia,Caroline Garcia,Coco Gauff,Miami Open,WTA Masters 1000

Petenis Garcia kalahkan Gauff menuju perempat final Miami 2024

Foto arsip - Petenis Prancis Caroline Garcia mencium trofi juara setelah mengalahkan petenis Republik Ceko Petra Kvitova dalam final tunggal putri Western & Southern Open di Lindner Family Tennis Center, Mason, Ohio, pada 21 Agustus 2022. (ANTARA/Getty Images via AFP/MATTHEW STOCKMAN.)

Jakarta (ANTARA) - Unggulan No.23 asal Prancis Caroline Garcia melaju ke perempat final Miami Open untuk pertama kalinya dalam kariernya dengan kemenangan telak 6-3, 1-6, 6-2 atas unggulan ketiga dan harapan tuan rumah Coco Gauff, Senin waktu setempat atau Selasa WIB.

Garcia menyingkirkan petenis asal Florida selatan, Gauff, setelah bermain selama satu jam 43 menit, menempatkan petenis Prancis itu ke perempat final pertamanya di musim 2024.

Ia kini memimpin 3-2 atas Gauff dalam pertemuan head to head mereka, dengan Garcia memenangi tiga pertemuan terakhir mereka.

"Kami memiliki beberapa pertarungan bagus di masa lalu, dan saya selalu berusaha melakukan yang terbaik dengan percaya diri dan keyakinan dalam pukulan saya," kata Garcia, seperti disiarkan WTA, Selasa.

"Memiliki rekor (yang sebelumnya) sama dengan Coco memberi saya keyakinan bahwa saya harus berusaha untuk itu... Saya mencoba mengambil waktu sebanyak mungkin untuk melawannya."

Kesuksesan itu menandai kemenangan pertama Garcia atas petenis Top 10 sejak akhir 2022, ketika ia mencatatkan empat kemenangan Top 10 dalam perjalanannya meraih gelar di WTA Finals 2022 (termasuk kemenangan round-robin atas Gauff).

Sejak kemenangan itu, Garcia kalah dalam tujuh pertandingan berikutnya melawan petenis Top 10.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Garcia singkirkan Gauff untuk amankan tempat di perempat final Miami
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024