Liga 1: Persik targetkan tongkrongi empat besar

id persik kediri,Hanindhito Himawan,Liga 1

Liga 1: Persik targetkan tongkrongi empat besar

Dewan Pembina Persik yang juga Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat menonton pertandingan Persik melawan Persikabo di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur. ANTARA/ HO-tim Persik Kediri

Kediri (ANTARA) - Dewan Pembina Persik yang juga Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menargetkan tim Persik bisa bertengger di empat besar dalam pertandingan Liga 1 2023/2024.

Hanindhito mengatakan laga Persik melawan Persikabo cukup bagus. Hasil dari pertandingan juga bagus. Persik berhasil mencetak lima gol melawan Persikabo dalam laga yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kota Kediri tersebut.

"Satu pertandingan lima gol itu berarti dia (Flavio Silva) punya insting untuk mencetak goal yang di atas rata-raya striker yang ada di Indonesia," katanya di Kediri, Jumat.

Dirinya optimistis Persik bisa lebih baik ke depannya. Persik bisa bertengger di empat besar klasemen. Saat ini, tinggal empat pertandingan yang menentukan nasib Persik.

"(Empat pertandingan ke depan) Ini menentukan nasib Persik Kediri," kata dia.

Ia pun berharap dengan bisa bertengger di empat besar klasemen itu, sekaligus memperbesar peluang klub yang asuhan Marcelo Rospide tersebut merebut juara Liga 1 di musim ini.

"Big Four is possible, empat besar itu mungkin sekali," kata dia.

Kapten Persik Kediri Arthur Irawan mengungkapkan bahwa Persikabo adalah tim yang baik, namun dalam pertandingan ada yang menang dan kalah. Ia bersyukur tim Persik menang dalam pertandingan ini.

"Saya juga mengucapkan kerja keras teman-teman luar biasa dari awal pressing bagus, kompak sebagai tim dan main bola dengan bagus. Terimakasih juga ke Persikmania, suporter itu menjadi kunci kemenangan ini. Kami kerja keras untuk bisa empat besar di musim ini," kata Arthur Irawan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pembina Persik targetkan Persik bertengger di empat besar
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024