Liga 1: Pemain Riyatno Abiyoso beri kiprah apik untuk Persik Kediri

id Riyatno Abiyoso,Persik Kediri,Madura United,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Pemain Riyatno Abiyoso beri kiprah apik untuk Persik Kediri

Arsip foto - Pesepak bola Persik Kediri Riyatno Abiyoso (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Rans Nusantara Edo Febriansah (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Kamis (23/2/2023). ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/tom.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang sayap Riyatno Abiyoso mengatakan dirinya berambisi untuk memberikan kontribusi positif untuk klubnya Persik Kediri pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu, Riyatno Abiyoso bergabung kembali dengan Persik Kediri setelah pada paruh musim 2023/24 dipinjamkan ke Madura United.

Abiyoso mengatakan dirinya masih memiliki kontrak dengan Persik Kediri dan berharap bisa menjadi pilar penting Macan Putih dalam mengejar posisi terbaik di papan atas klasemen.

"Saya senang bisa berkumpul lagi dengan keluarga besar Persik. Saya berharap, bisa berkontribusi besar untuk Persik Kediri musim ini," jelas Abiyoso.

Pada paruh musim 2023/24, Persik Kediri memilih untuk meminjamkan Riyatno Abiyoso ke Madura United agar sang pemain lebih banyak mendapatkan menit bermain.



Mantan pemain Persela Lamongan itu mengatakan dia merasa sangat gembira bisa kembali bergabung dengan Persik Kediri dan siap menggunakan pengalaman berharga yang ia dapatkan bersama Madura United.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Riyatno Abiyoso berambisi beri kontribusi positif untuk Persik Kediri