Liga 1: Persik Kediri evaluasi tim usai seri kontra Malut United

id persik kediri

Liga 1: Persik Kediri evaluasi tim usai seri kontra Malut United

Pesepak bola Persik Kediri Yusuf Meilana Fuad (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Malut United FC Jorge Ivan Correa (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (25/8/2024). ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/YU (

Kediri (ANTARA) - Manajemen Persik Kediri mengkaji total strategi tim usai bermain imbang 0-0 melawan  tim tamu Malut United dalam laga lanjutan pekan ke-3 BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengaku tim sebenarnya sudah berusaha dengan maksimal agar mampu unggul di kandang sendiri. Beberapa peluang yang ada ternyata masih bisa ditahan sehingga hasil yang didapat pun kurang memuaskan.

"Kami mencoba beberapa kali dengan segala kemampuan yang kami miliki. Sangat sulit dan punya pertahanan yang bagus. Namun, inilah sepak bola, kadang tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan," katanya di Kediri.

Ia mengaku melakukan evaluasi total dan mengkaji beberapa hal yang menjadi evaluasi saat pertandingan berlangsung. Hal itu sebagai bekal untuk pertandingan selanjutnya, sehingga tim bisa lebih optimal.

"Kami sudah berlatih strategi, namun inilah sepak bola," kata dia.



Persik ditahan imbang oleh tim tamu, Malut United dengan skor 0-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kota Kediri tersebut.

Persik kini berada di urutan ke-9 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat poin. Sedangkan tim lawan, Malut United di urutan ke-10 dengan perolehan tiga poin.

Kedua tim ini saling berkejaran demi mendapatkan poin. Namun, dengan imbangnya hasil pertandingan Persik hanya mendapatkan tambahan satu poin.

Dalam laga tersebut, Persik sebagai tuan rumah sebenarnya mempunyai beberapa peluang, namun gagal dimanfaatkan. Pertandingan berlangsung dengan saling bertahan sehingga di babak pertama skor keduanya 0-0.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persik Kediri kaji total tim usai imbang lawan Malut United 0-0
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024