Liga 1; Ramiro Fergonzi ingin lesatkan gol untuk Persik Kediri

id Ramiro Fergonzi,Persik Kediri,Liga 1 Indonesia,PSS Sleman,Malut United

Liga 1; Ramiro Fergonzi ingin lesatkan gol untuk Persik Kediri

Pesepak bola Persik Kediri Ramiro Ezequiel Fergonzi (kiri) menendang bola yang berusaha dihadang pesepak bola PSS Sleman Fachruddin Wahyudi Aryanto (kanan) pada pertandingan BRI Liga I 2024/2025 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/8/2024). Persik Kediri menang atas PSS Sleman dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/YU

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Ramiro Fergonzi berambisi untuk menambah torehan gol bersama Persik Kediri pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25 yang kini telah berjalan tiga pekan.

Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Fergonzi mengatakan dirinya sangat senang setelah membuka keran gol bersama Persik Kediri pada pekan kedua kontra PSS Sleman, Senin lalu.

Pemain berkebangsaan Argentina tersebut mencetak gol pertama pada pertandingan tersebut dan akhirnya Persik Kediri mampu memenangkan laga dengan skor 2-0.

"Tentu saya senang bisa membuka keran gol musim ini, sebagai striker saya punya tugas bikin gol tetapi sekali lagi kepentingan tim tetap yang utama. Saya senang semua disini bekerja keras, jadi tidak masalah siapapun yang mencetak gol asal Persik Kediri bisa meraih poin," tegas Fergonzi.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ramiro Fergonzi ingin tambah torehan gol bersama Persik Kediri