TWC santuni 50 anak yatim-piatu di Prambanan Sleman

id PT TWC ,Injourney Destination Management ,Santunan yatim-piatu twc,Lebaran 2024

TWC santuni 50 anak yatim-piatu di Prambanan Sleman

PT TWC memberikan santunan kepada sebanyak 50 anak yatim-piatu di wilayah Prambanan menjelaskan Hari Raya Idul Fitri 2024. ANTARA/HO-PT TWC

Sleman (ANTARA) - PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko atau Injourney Destination Management (IDM) memberikan santunan pendidikan serta bingkisan busana Lebaran bagi 50 anak yatim piatu di Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Kegiatan pemberian santunan ini wujud memperjuangkan nilai-nilai agama untuk kepentingan bersama," kata Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM PT TWC Mohamad Nur Shodiq di Sleman, Rabu.

Menurut dia, pada momen Ramadhan tahun ini pihaknya juga membagikan ratusan makanan berbuka puasa (takjil) di wilayah Sleman maupun di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

"Kami juga menyelenggarakan pengajian Nuzulul Quran berkolaborasi dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) di wilayah destinasi TWC," katanya.

Ia mengatakan melalui kegiatan tersebut PT TWC ingin terus bersama-sama menumbuhkan nilai-nilai kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

"Mari bersama-sama kita berusaha dan terus menumbuhkan nilai-nilai ini, baik dalam kehidupan pribadi maupun kehidupan di lingkungan kerja, sehingga kita semua dekat dengan predikat taqwa oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala (SWT)," katanya.

Corporate Secretary PT TWC Suhartanto mengatakan Ramadhan menjadi momentum untuk berbagi lebih banyak kebahagiaan terhadap sesama.

"Ini kami lakukan bukan semata untuk menuntaskan kewajiban sebagai BUMN, namun juga sebagai entitas yang selalu hadir berada di tengah masyarakat serta turut membantu meringankan beban sosial ekonomi mereka," katanya.

Sebelumnya PT TWC juga memberikan bingkisan "TWC Care TWC Share" kepada 3.100 warga prasejahtera, dengan rincian 1.000 bingkisan untuk warga di Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Kemudian sebanyak 1.600 bingkisan untuk warga di Kecamatan Prambanan Klaten, Jawa Tengah, dan Kecamatan Prambanan dan Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman serta 500 bingkisan untuk warga di sekitar TMII, Jakarta Timur.
 
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2024