Laga Manchester United lawan Liverpool seru

id Liga Inggris,Manchester United,Liverpool,Manchester City,Arsenal,Chelsea,Tottenham Hotspur

Laga Manchester United lawan Liverpool seru

Arsip foto - Para pemain Liverpool saat pertandingan Liga Europa melawan Linzer ASK di Anfield in Liverpool, Inggris (30/11/2023). ANTARA/AFP/Oli Scarff/aa.

Jakarta (ANTARA) - Pekan ke-32 Liga Inggris akan dimulai pada Sabtu (6/4) malam dan termasuk laga besar yang mempertemukan Manchester United (MU) kontra Liverpool.
 
Ini merupakan pertandingan besar adu gengsi bagi antara Manchester United dan Liverpool yang memiliki sejarah rivalitas tinggi sejak lama.
 
Ini merupakan pertemuan ketiga bagi kedua tim musim ini setelah beberapa pekan lalu sempat bertemu pada ajang Piala FA yang mampu dimenangkan MU.
 
MU tentu berambisi ingin mengamankan kemenangan setelah tengah pekan lalu takluk dari Chelsea, selain itu The Red Devils ingin melanjutkan tren positif ketika bertemu Liverpool.




 
Sementara itu, Liverpool perlu mengamankan poin penuh pada laga kontra MU jika ingin terus bersaing memperebutkan gelar juara musim ini.
 
Bermain di Stadion Old Trafford, Manchester, sepak mula laga Manchester United kontra Liverpool ini akan dimulai pada Minggu pukul 21.30 WIB.
 
 
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jadwal Liga Inggris pekan ke-32: tersajinya laga MU kontra Liverpool