Partai Golkar beri tugas Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta dan Jabar

id Airlangga Hartarto, Ridwan Kamil, Pilkada, Pemilihan Kepala Daerah, Golkar

Partai Golkar beri tugas Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta dan Jabar

Arsip foto - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) berbincang dengan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (kanan) dan Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran untuk wilayah Jawa Barat Ridwan Kamil (tengah) pada acara pembekalan kepada calon kepala daerah yang akan diusung pada Pilkada 2024 di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (21/11/2023). Pembekalan tersebut diharapkan seluruh calon kepala daerah mampu bekerja keras untuk mengumpulkan suara terbanyak di daerah sehingga kemenangan pemilu dan pilpres yang mengusung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dapat tercapai. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/YU

Jakarta (ANTARA) - Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar menugaskan Ridwan Kamil (RK) untuk maju sebagai bakal calon pada Pemilihan Kepala Daerah 2024 di Jakarta dan Jawa Barat.

RK sebagai calon tunggal untuk penugasan di Jabar. Sementara di Jakarta, RK bersaing dengan kader Golkar, yakni Ahmad Zaki Iskandar dan Erwin Aksa.

"Nanti kita lihat survei terakhirnya seperti apa dan juga koalisi partainya seperti apa," kata Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto usai bertemu seribuan bakal calon kepala daerah dari seluruh Indonesia di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Sabtu.



Dalam pertemuan itu, RK tidak hadir, walaupun daftar hadir peserta atas nama RK ditandatangani.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Golkar tugaskan Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta dan Jabar