Tottenham Hotspur ambisi tembus empat besar

id Juventus, Sepak Bola, NBA, jadwal olahraga, jadwal sepakbola

Tottenham Hotspur ambisi tembus empat besar

Arsip foto - Penyerang Inter Milan asal Argentina #10 Lautaro Martinez (tengah) dan gelandang Juventus Italia #41 Hans Nicolussi Caviglia (kanan) berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Inter Milan di Stadion Allianz di Turin, Italia (26/11/2023). ANTARA/AFP/Marco Bertorello/aa. (AFP/MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pertandingan olahraga tersaji pada Senin (08/4) waktu Indonesia, termasuk liga-liga Eropa dan NBA.
 
Liga Inggris, Italia, Prancis dan Belanda masing-masing menyajikan satu pertandingan pada Senin.
 
Pada lanjutan pekan ke-32 Liga Premier Inggris, Tottenham berpeluang untuk merebut posisi empat atau slot Liga Champions dari Aston Villa bila mereka bisa mengalahkan tim papan bawah Nottingham Forest di Tottenham Hotspur Stadium pukul 00.00 WIB.
 
Tottenham saat ini menempati peringkat lima dengan 57 poin, terpaut tiga poin dari Aston Villa. Namun, pasukan Ange Postecoglou unggul selisih gol dan memainkan 2 laga lebih sedikit dari Aston Villa.
 
Sementara Nottingham Forest di lain pihak berada di peringkat ke-17 dan sedang berusaha menjauh dari zona degradasi. Tim asuhan Nuno Espirito Santo, memiliki 25 poin dari 31 laga.
 
Di liga Italia atau Serie A, Juventus mencoba untuk memperkuat posisi mereka di empat besar dengan mengalahkan Fiorentina dalam pertandingan pekan ke-31 di Stadion Allianz pada Senin pukul 01.45 WIB.
 
Juventus saat ini menempati peringkat tiga dengan 59 poin, terpaut satu poin dari Bologna di posisi empat. Posisi Juve masih belum aman dengan AS Roma menempel dengan 55 poin di tempat lima.
 
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jadwal Senin: Tottenham berpeluang tembus empat besar
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024