Kantong parkir Taman Margasatwa Ragunan tampung wisatawan membanjir

id Jakarta

Kantong parkir Taman Margasatwa Ragunan tampung wisatawan membanjir

Arsip foto - Pengunjung melihat burung pelican ketika berlibur di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta, Kamis (8/2/2024). ANTARA FOTO/Reno Esnir/Spt/aa.

Jakarta (ANTARA) - Pengelola Taman Margasatwa Ragunan menyiapkan sarana prasarana untuk menyambut para wisatawan pada libur Lebaran 2024 yang salah satunya menyiapkan kantong-kantong parkir guna menampung kendaraan.

"Lahan-lahan parkir juga sudah kami siapkan, untuk menyambut pengunjung," kata Staf Pelayanan dan Hubungan Masyarakat (Humas) Taman Margasatwa Ragunan Wahyudi Bambang di Jakarta, Senin.

Bambang mengatakan sarana dan prasarana yang berada di Taman Margasatwa Ragunan, juga sudah dilakukan penataan agar ketika masuk libur Lebaran 2024 semua pengunjung nyaman berada di kebun binatang di Jakarta Selatan.

Menurut dia selain kantong-kantong parkir, pihaknya juga sudah menyiapkan toilet portabel untuk di tempatkan di beberapa titik di kawasan tersebut.

"Sarana prasarana penunjang sudah kita siapkan seperti toilet portabel, loket pembelian tiket masuk, dan lain sebagainya," ujarnya.

Bambang menambahkan tidak hanya itu Taman Margasatwa Ragunan juga telah mendekorasi kawasan tersebut dengan tema suasana Lebaran seperti ketupat, juga ornamen-ornamen lainnya yang bernuansa Idul Fitri.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Taman Margasatwa Ragunan siapkan kantong parkir sambut libur Lebaran