AHY-Prabowo telah berkomitmen terkait kabinet 2024-2029

id Agus Harimurti Yudhoyono, ahy, partai demokrat,Ahy prabowo, demokrat prabowo

AHY-Prabowo telah berkomitmen terkait kabinet 2024-2029

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat konferensi pers di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Rabu (24/4/2024). ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi.

Jakarta (ANTARA) -
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut pihaknya telah membuat komitmen dengan Ketua Umum Partai Gerindra yang merupakan Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto, terkait formasi kabinet untuk pemerintahan mendatang.
 
Dia mengatakan pihaknya pun mempercayakan sepenuhnya terkait formasi kabinet pemerintahan mendatang kepada Prabowo. Namun, dia pun menginginkan Partai Demokrat semakin mengambil peran dalam pemerintahan.
 
"Mari kita percayakan sepenuhnya kepada beliau, jangan bebani Bapak Prabowo dengan tuntutan yang berlebihan," kata AHY saat konferensi pers di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu.


 
Menurut dia, seluruh kader Partai Demokrat harus bersikap disiplin dan mempercayakan sepenuhnya kepada dirinya untuk memilih kader-kader yang akan membantu Prabowo ketika pada saatnya nanti.
 
"Demokrat ingin semakin mengambil peran baik di eksekutif dan legislatif, baik di tingkat pusat maupun tingkat daerah, sehingga setelah ini mari kita move on, move forward," katanya.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: AHY sebut sudah berkomitmen dengan Prabowo soal kabinet mendatang
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024