Pemain timnas Indonesia, Idzes, bawa Venezia menang, jaga asa Seri A

id Venezia,Timnas Indonesia,Jay Idzes,Shayne Pattynama,pemain abroad

Pemain timnas Indonesia, Idzes, bawa Venezia menang, jaga asa Seri A

Pemain timnas Indonesia Jay Idzes (kiri) berselebrasi bersama rekannya seusai membawa timnya Venezia memenangkan laga penting dengan skor 2-1 melawan Cremonese dalam lanjutan Serie B Italia di Stadion Pier Luigi Penzo, Sabtu WIB (27/4/2024). (ANTARA/Instagram Venezia)

Jakarta (ANTARA) - Pemain timnas Indonesia Jay Idzes membawa timnya Venezia memenangkan laga penting dengan skor 2-1 melawan Cremonese dalam lanjutan Serie B Italia di Stadion Pier Luigi Penzo, Sabtu WIB.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Venezia tak memulai laga dengan baik, dengan tertinggal satu gol melalui Franco Vazquez pada menit ke-24.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan satu gol Cremonese setelah Venezia tak dapat mengembangkan permainan, dengan hanya total satu tembakan.

Pelatih Venezia Paolo Vanoli lalu melalukan satu pergantian untuk memulai babak kedua dengan memasukkan Bjarki Bjarkason menggantikan Mikael Ellertsson.

Pergantian ini berbuah hasil manis bagi Venezia di mana Bjarki mencatatkan namanya ke papan skor pada menit ke-76 untuk membawa timnya unggul 2-1 setelah sebelumnya menyamakan kedudukan melalui Christian Gytkjaer tiga menit setelah babak kedua berjalan.

Skor 2-1 lalu bertahan hingga akhir laga untuk membawa Venezia meraih kemenangan ke-20 di Serie B musim ini.

Dikutip dari Sofascore, Sabtu, Idzes tampil penuh pada laga ini dengan tiga sapuan, satu intersep, dua tekel, 45 sentuhan, 28 umpan dengan akurasi 89 persen, empat umpan jauh sukses dari enam percobaan, dan empat kemenangan ground duels dari lima kesempatan.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Idzes bawa Venezia menang untuk hidupkan asa promosi otomatis Serie A
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024