Atalanta tak ciut nyali kontra Leverkusen tak terkalahkan

id liga europa,atalanta,leverkusen,marten de roon

Atalanta tak ciut nyali kontra Leverkusen tak terkalahkan

Pemain Atalanta melakukan sesi latihan di Dublin jelang laga Final Liga Europa melawan Bayer Leverkusen. (Atalanta Press Room)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang dan kapten Atalanta Marten de Roon menyatakan rekan-rekannya tidak takut dengan status Bayer Leverkusen sebagai tim yang belum terkalahkan dalam 51 pertandingan di semua kompetisi sepanjang musim ini.

Atalanta akan bertemu juara Bundesliga Bayer Leverkusen pada final Liga Europa di Dublin, Kamis (23/5) dini hari WIB. De Roon pun yakin, Atalanta bisa memberikan kekalahan perdana untuk tim asuhan Xabi Alonso itu.

"Mereka terlihat tak terkalahkan, tapi mungkin kami bisa mengubah keadaan," kata De Roon sebagaimana diwartakan AFP pada Rabu.

"Mereka menjalani musim yang sempurna hingga saat ini. Saya tidak ingin mengatakan mereka memiliki kekurangan, namun setiap tim bisa dikalahkan," kata gelandang asal Belanda berusia 33 tahun itu.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Atalanta tak gentar dengan status Leverkusen yang "tak terkalahkan"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024