Erick Thohir antusias dengan program makan bergizi gratis Prabowo-Gibran

id Erick Thohir,PSSI,Makan bergizi gratis,prabowo,gibran

Erick Thohir antusias dengan program makan bergizi gratis Prabowo-Gibran

Prabowo Subianto (duduk tengah) berbincang dengan Erick Thohir (bungkuk tengah) saat Jeda Debat Keempat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (21/1/2024). ANTARA FOTO//M Risyal Hidayat/tom/aa. (Antara Foto/M Risyal Hidayat)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir menyambut antusias program makan bergizi gratis untuk anak-anak Indonesia yang dicanangkan sebagai program unggulan dari Presiden dan Wakil Presiden terpilih Indonesia, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.
 
"Saya senang karena sebagai ketua umum PSSI dengan program makan bergizi gratis untuk anak-anak Indonesia. Apalagi sejalan dengan rencana sepak bola Indonesia tahun 2045, dimana kita bertekad timnas Indonesia mampu bersaing di level dunia," ujar Erick Thohur dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis.
 
Erick menambahkan bahwa perkembangan sepak bola Indonesia juga membutuhkan anak-anak yang tumbuh dengan postur tubuh dan otak yang baik melalui asupan gizi sedari masa pertumbuhan.

"Sepak bola kita butuh anak-anak Indonesia yang sehat, tumbuh dengan baik, postur tubuh maupun perkembangan otaknya. Sehingga mampu bersaing dengan para pemain papan atas dunia yang memang mendapat asupan gizi sedari masa kanak-kanak," ujar mantan Presiden Inter Milan tersebut.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ketum PSSI antusias dengan program makan bergizi gratis Prabowo-Gibran
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024