Jokowi meresmikan pembangunan universitas pertama di IKN

id Jokowi,Presiden,groundbreaking,IKN,universitas gunadarma

Jokowi meresmikan pembangunan universitas pertama di IKN

Tangkap layar Presiden Joko Widodo melakukan peletakan batu pertama Gedung Kampus Program Doktor Internasional Universitas Gunadarma di IKN, dalam siaran akun YouTube Sekretariat Presiden yang disaksikan di Jakarta, Selasa (4/6/2024). ANTARA/Mentari Dwi Gayati

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo meresmikan dimulainya pembangunan Gedung Kampus Program Doktor Internasional Universitas Gunadarma, sebagai universitas pertama di Ibu Kota Nusantara.

"Saya sangat menghargai, mengapresiasi universitas pertama yang dibangun di Ibu Kota Nusantara yaitu Universitas Gunadarma," kata Presiden Jokowi dalam sambutannya pada peletakan batu pertama Gedung Kampus Program Doktor Internasional Universitas Gunadarma di IKN, dalam siaran akun YouTube Sekretariat Presiden yang disaksikan di Jakarta, Selasa.

Presiden Jokowi mengatakan bahwa fasilitas pendidikan tentu sangat dibutuhkan oleh warga Nusantara atau penduduk di IKN, baik SD, SMP, SMA dan universitas.

Sebelum meresmikan peletakan batu pertama Universitas Gunadarma, Presiden juga melakukan peletakan batu pertama untuk sekolah SD, SMP dan SMA Al Azhar Summarecon.

Presiden berharap penduduk IKN yang ingin mengambil program doktoral internasional dengan kerja sama universitas negara lain bisa menempuh pendidikannya di Universitas Gunadarma.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden Jokowi resmikan pembangunan universitas pertama di IKN
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024