Pebalap Hamilton masih yakin Mercedes rebut podium

id Lewis hamilton,gp kanada 2024,grand prix kanada,gp kanada,f1 2024,f1,mercedes

Pebalap Hamilton masih yakin Mercedes rebut podium

Pembalap Mercedes asal Inggris Lewis Hamilton berjalan di Paddock jelang berlomba pada GP Miami, 5 Mei 2024 in Miami, Florida. (Getty Images via AFP/RUDY CAREZZEVOLI)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Lewis Hamilton mengaku masih optimistis timnya, Mercedes, bisa kembali meraih podium pada grand prix akhir pekan ini di Sirkuit Gilles Villeneuve di Montreal, Kanada.

Dikutip dari laman resmi Formula 1, Jumat, optimisme itu muncul ketika Hamilton menyatakan mobil W15 yang ia dan George Russell kendarai musim ini telah menunjukkan peningkatan dalam beberapa balapan terakhir, terlepas dari Mercedes yang belum merebut satu pun podium sepanjang musim 2024.

“Mobil ini terus mengalami peningkatan,” kata Hamilton, menyoroti pengendaraan yang lebih mulus dan stabilitas saat memasuki tikungan sebagai pencapaian terbesar sejauh ini.

“Saya pikir semua orang jelas mengambil langkah, mudah-mudahan, kami bisa lebih dekat dengan Red Bull, dan saya pikir itu sangat positif. Saya sangat bangga dengan semua orang di pabrikan, mereka sangat tangguh dan bekerja keras,” ujarnya menambahkan.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hamilton masih optimistis Mercedes bisa kembali raih podium
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024