UI mengedukasi generasi muda Indonesia soal kepemilikan properti

id ui,Agung Podomoro Land,Marketing Lounge Podomoro

UI mengedukasi generasi muda Indonesia soal kepemilikan properti

Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset UI, Prof. Dr. Ir. Dedi Priadi ketika menghadiri pembukaan Marketing Lounge Podomoro Golf View (PGV) di Gedung Perpustakaan, Kampus UI Depok. (ANTARA/HO: Humas UI)

Depok (ANTARA) - Universitas Indonesia (UI) memberikan edukasi kepada generasi muda untuk menanamkan pemahaman bahwa properti merupakan kebutuhan primer yang harus dipersiapkan sejak dini.

Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset UI, Dedi Priadi di kampus UI Depok, Selasa mengatakan generasi muda harus memiliki kesadaran dan kemampuan dalam merencanakan kepemilikan properti secara matang dan bertanggung jawab.

Saat ini adanya fakta dimana generasi milenial di Indonesia banyak yang belum memiliki rumah pribadi menjadi salah satu tantangan dalam pemenuhan kebutuhan properti.

Untuk itu katanya UI menjalin kerja sama dengan Agung Podomoro Land melalui Pembukaan Marketing Lounge Podomoro Golf View (PGV) di Gedung Perpustakaan, Kampus UI Depok.

Universitas Indonesia (UI) dan Agung Podomoro Land berkomitmen untuk menyediakan solusi yang terjangkau dan edukatif, untuk menanamkan pemahaman bahwa properti merupakan kebutuhan primer yang harus dipersiapkan sejak dini.

Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa masyarakat terutama generasi muda memiliki kesadaran dan kemampuan dalam merencanakan kepemilikan properti secara matang dan bertanggung jawab.

Ia berharap kehadiran Marketing Lounge PGV di area perpustakaan UI ini merupakan langkah strategis yang berarti, tidak hanya bagi mahasiswa dan dosen, tetapi sebagai pengembangan kolaborasi akademik dan industri.

“Marketing lounge ini diharapkan menjadi pusat kegiatan yang produktif, tempat di mana sivitas akademika UI dapat mengeksplorasi berbagai ide dan inovasi dalam bidang pemasaran dan industri properti,” ujar Dedi.

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan adanya fasilitas tersebut, mahasiswa dapat terlibat dalam proyek-proyek nyata, melakukan penelitian, dan berpartisipasi dalam program magang yang dirancang untuk mengasah keterampilan praktis.