Timnas Georgia ingin unjuk gigi di Euro 2024

id Khvicha Kvaratskhelia,Timnas Georgia,Euro 2024,Timnas Portugal,Timnas Republik Ceko,Timnas Turki,Grup F Euro 2024

Timnas  Georgia ingin unjuk gigi di Euro 2024

Gelandang Georgia Khvicha Kvaratskhelia (7) saat berebut bola dengan gelandang Yunani (23) Manolis Siopis saat pertandingan play off kualifikasi Euro 2024 di Tbilisi, 26 Maret 2024. (AFP/GIORGI ARJEVANIDZE)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang sayap Napoli Khvicha Kvaratskhelia mengatakan berambisi ingin membawa negaranya Georgia berbicara banyak pada Euro 2024 yang dimulai akhir pekan ini.
 
Dikutip dari laman resmi UEFA, Jumat, Kvaratskhelia mengungkapkan jika merupakan mimpi bagi setiap orang Georgia untuk menjadi bagian dari turnamen besar dan ketika mereka lolos ke putaran final Euro 2024, maka itu merupakan hari yang paling bahagia.
 
"Kami tidak datang ke sini hanya untuk menghadiri, kami ingin meninggalkan jejak kami di Euro 2024, untuk menulis halaman baru dalam sejarah. Kami akan melakukan yang terbaik untuk ini," ungkap Kvaratskhelia.
 
"Tim kami sangat fokus dan siap untuk turnamen ini. Di Georgia, semua orang menunggu debut kami. Saya pikir pada 18 Juni, kita akan melihat Georgia bersatu dan kami akan mencoba untuk menang," sambungnya.
 
Georgia melalui jalan panjang untuk menembus putaran final Euro 2024, ketika hanya mampu menempati peringkat keempat klasemen akhir kualifikasi Grup A.
 
 
  

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kvaratskhelia ingin Georgia berbicara banyak di Euro 2024