Liga 1: Kondisi pemain Persebaya prima hadapi laga

id Persebaya Surabaya, sepak bola, Paul Munster

Liga 1: Kondisi pemain Persebaya prima hadapi laga

Pelatih Persebaya Paul Munster (tengah) saat memimpin latihan tim di Lapangan Thor Surabaya, Sabtu (15/6/2024). ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

Surabaya (ANTARA) -
Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster optimistis para pemain kembali ke kondisi prima dalam beberapa pekan ke depan setelah libur dua bulan untuk persiapan menjalani laga Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.
 
"Dalam beberapa minggu ke depan saya yakin mereka akan kembali ke kondisi prima. Untuk saat ini terlihat bagus. Perlahan-lahan ada kemajuan untuk membangunnya, tapi hari ini lebih baik ketika saya pertama kali tiba," ujarnya saat memimpin latihan perdana tim di Lapangan Thor Surabaya, Sabtu.
 
Pelatih asal Irlandia Utara tersebut yakin bahwa anak asuhnya saat libur tetap berlatih meskipun hanya latihan ringan.
 
"Jadi itu bagus. Jadi kami tidak memulai dari bawah, sedikit lebih tinggi sekarang dengan fisik dan kemudian lebih ke teknis dan beralih ke taktik," ucap pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut.
 
Saat ditanya awak media terkait pemain barunya yang dapat memberi kesan Bonek dan Bonita, dirinya menjawab memang hal itu yang diharapkannya.
 
"Itulah tujuannya. Saya sudah bilang musim lalu, harap bersabar, pemain yang saya inginkan itu akan menggairahkan para pendukung dan semuanya akan melihat tim baru," ujarnya.
 
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih Persebaya optimistis pemain dalam kondisi prima
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024