Liga 1: Barito Putera kontrak dua pemain anyar perkuat pertahanan

id barito putera,hasnuryadi sulaiman,satria tama,novan sasongko

Liga 1: Barito Putera kontrak dua pemain anyar perkuat pertahanan

Kiper baru Barito Putera Satria Tama (kedua dari kiri), CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman (tengah), dan Novan Sasongko (kedua dari kanan) berpose setelah penandatangan kontrak di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (24/6/2024). (ANTARA/HO/BARITO PUTERA)

Jakarta (ANTARA) - Barito Putera mempertebal pertahanannya untuk menyambut Liga 1 musim 2024/2025 dengan merekrut dua pemain baru, yakni Satria Tama dan Novan Sasongko.
 

Satria Tama merupakan mantan kiper tim nasional Indonesia U-23, sedangkan Novan adalah pemain dengan posisi bek sayap.
 

CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dalam keterangan tertulis yang diterima pewarta, Selasa, mengatakan bergabungnya Satria Tama dan Novan yang diikat kontrak selama dua musim ini diharapkan akan semakin menambah kekuatan lini pertahanan tim di musim depan.

 

"Alhamdulillah sebelumnya kan sudah ada M. Ridho yang bergabung. Sekarang ada Satria Tama sebagai kiper dan juga Novan Sasongko yang bisa menjadi bek kanan dan kiri," kata Hasnuryadi.
 

"Ini merupakan keinginan dari Pelatih RD (Rahmad Darmawan), dan tentunya kami juga sangat setuju bahwa kunci keberhasilan kita di musim ini adalah untuk memperkuat pertahanan," tambahnya.

  "Seperti kita tahu di sejarah tahun 1994-1995 pertahanan Barito Putera sangat kuat waktu itu, sangat bahu membahu. Oleh karena itu kita ingin membangun seperti 1994-1995 dengan kiper dan pemain belakang yang luar biasa, semoga menghasilkan prestasi sesuai yang kita harapkan dan dambakan untuk masyarakat Kalimantan Selatan tercinta. Amiin Allahuma Amiin, mohon doanya," ujar Hasnuryadi.
 

 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024