MGID-Memorable luncurkan AI baru prediksi kinerja iklan

id MGID,Memorable,Kecerdasan buatan ,AI

MGID-Memorable luncurkan AI baru prediksi kinerja iklan

Ilustrasi kolaborasi MGID dan Memorable (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Platform periklanan global MGID berkolaborasi dengan perusahaan analisis kreatif cerdas Memorable meluncurkan solusi berbasis kecerdasan artifisial (AI) baru untuk memprediksi kinerja iklan.

"Penambahan terbaru dalam kotak peralatan periklanan kami adalah bukti dari fokus MGID pada pemenuhan kebutuhan klien yang terus berkembang,” kata VP of Product MGID Oleksii Borysov dalam rilis pers yang diterima, Senin.

Fitur prediksi kinerja (performance prediction) baru MGID akan menggunakan model AI dari Memorable untuk memperkirakan dampak iklan sesuai dengan pengaturan kampanye unik dan desain iklan.



Solusi ini akan memudahkan pengiklan untuk memaksimalkan hasil dan meminimalkan pemborosan pengeluaran karena memberikan pemahaman yang mendalam tentang kemungkinan efektivitas.

Peluncuran ini merupakan bagian dari misi berkelanjutan MGID untuk membantu merek mempertahankan keunggulan kompetitif yang kuat melalui iklan native yang menarik dan efisien.

Setelah pengembangan terbaru dari penciptaan gambar AI self-service, investasi terbaru dalam kemampuan prediktif ini akan memfasilitasi analisis terperinci dari iklan yang dibuat dengan bantuan teknologi untuk menentukan varian mana yang harus disajikan dan bagaimana perubahan salinan dan judul akan mempengaruhi kinerja secara positif atau negatif.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: MGID dan Memorable rilis solusi AI baru untuk prediksi kinerja iklan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024