Masalah kontrak, BTOB batal adakan jumpa fans

id BTOB,Fancon Jakarta,Jumpa penggemar,Batal,APlanet Entertainment

Masalah kontrak, BTOB batal adakan jumpa fans

Grup idola asal Korea Selatan BTOB. (ANTARA/X.com @OFFICIALBTOB)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan BTOB telah membatalkan acara jumpa penggemarnya di Jakarta bertajuk "2024 BTOB FANCON OUR DREAM" karena masalah kontrak dengan pihak penyelenggara acara.
 
"Halo, ini APlanet Entertainment. Dengan berat hati kami ingin menginformasikan bahwa '2024 BTOB FANCON OUR DREAM IN JAKARTA', yang awalnya dijadwalkan pada tanggal 13 Juli pukul 15:00 WIB telah dibatalkan," tulis APlanet Entertainment selaku promotor periklanan yang menghubungkan acara artis K-Pop dengan promotor lokal melalui pengumuman resminya, Selasa (2/7).
 
Setelah melalukan diskusi internal bersama agensi BTOB, APlanet Entertainment memutuskan untuk membatalkan jumpa penggemar BTOB di Jakarta karena alasan tidak terduga.


 
Hal ini karena Seraph Entertainment selaku promotor lokal yang ditunjuk sebagai penyelenggara acara jumpa penggemar BTOB di Jakarta tidak memenuhi kewajiban mereka sesuai kontrak yang telah disepakati.
 
"Pertunjukan telah dibatalkan karena masalah kontrak, seperti persiapan (promotor) lokal yang tidak memadai dan tidak memenuhi kewajiban kontrak," tulis APlanet.

 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: BTOB batal gelar jumpa penggemar di Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024