Euro 2024: Mbappe bertopeng saat kontra Austria alami kesulitan

id Kylian Mbappe,timnas Prancis,Euro 2024,Piala Eropa

Euro 2024: Mbappe bertopeng saat kontra Austria alami kesulitan

Penyerang Prancis #10 Kylian Mbappe, mengenakan masker pelindung, terlihat selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA Euro 2024 antara Prancis dan Belgia di Duesseldorf Arena di Duesseldorf pada Senin (1/7/2024). (ANTARA/AFP/Franck Fife)

Jakarta (ANTARA) - Asisten pelatih timnas Prancis Guy Stephan mengatakan bintang mereka Kylian Mbappe kurang nyaman bermain menggunakan topeng setelah ia mendapatkan cedera hidung pada laga pembuka Euro 2024 melawan Austria.

Hal inilah yang menurutnya menjadi penyebab Mbappe masih belum menemukan performa terbaiknya di Euro atau Piala Eropa 2024 Jerman sejauh ini, dengan hanya mencatatkan satu gol penalti dari total 15 tembakan.

"Kylian, menurutku kita semua meremehkan trauma patah hidungnya. Itu tidak menjelaskan semuanya, tapi keterkejutan yang dia alami sangat traumatis," kata Guy, dikutip dari laman resmi timnas Prancis, Kamis.

Menurutnya, dengan memakai topeng "tidak mudah" bagi Mbappe untuk bermain di lapangan hijau karena jarak pandang sisi kanan dan kiri matanya saat bermain menjadi terbatas.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Asisten pelatih sebut "tidak mudah" bagi Mbappe bermain dengan topeng
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024