Liga 1: Persis Solo rekrut pemain asing Karim Rossi

id Karim Rossi,Persis Solo,Liga 1 Indonesia,Dewa United

Liga 1: Persis Solo rekrut pemain asing Karim Rossi

Karim Rossi (kiri), saat memperkuat Dewa United, berebut bola dengan pesepak bola Madura United Novan Setya (kanan) pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Kamis (2/2/2023). Dewa United bermain imbang melawan Madura United dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Fauzan/foc. (ANTARA FOTO/FAUZAN)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Karim Rossi menjadi pemain asing pertama yang didatangkan Persis Solo pada bursa transfer kali ini untuk menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Karim mengaku sangat antusias bisa kembali ke Indonesia dengan bergabung bersama klub sebesar Persis Solo.
 
Sebelumnya pemain berdarah Maroko berkebangsaan Swiss tersebut pernah membela klub Dewa United pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/23 lalu.
 
"Saya sangat senang dapat kembali, Indonesia seperti rumah kedua bagi saya. Ketika mendengar Persis memiliki ketertarikan, saya langsung merespons dan memilih untuk bergabung dengan Persis," ungkap Rossi.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Karim Rossi jadi pemain asing pertama yang didatangkan Persis Solo