Pembalap Sean: Dedikasi Rossi untuk balapan menakjubkan

id Sean Gelael,Valentino Rossi,FIA WEC 2024

Pembalap Sean: Dedikasi Rossi untuk balapan menakjubkan

Pembalap Indonesia Sean Gelael (tengah) saat dalam konferensi pers Pertamax Turbo Tim WRT yang berlangsung di Jakarta, Senin (12/02/2024).  (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

Jakarta (ANTARA) -
Pembalap Indonesia Sean Gelael menilai dedikasi dari Valentino Rossi untuk balapan begitu menakjubkan.
 
"Saya rasa dedikasi dia (Rossi) untuk balapan bukan hanya dua roda tapi roda itu sungguh menakjubkan, makanya dia bisa juara dunia sepuluh kali dan bisa berkompetisi," kata Sean Gelael dalam konfernsi pers di Jakarta, Senin malam WIB.
 
Sean Gelael yang menjadi rekan satu tim Valentino Rossi di tim WRT pada gelaran FIA World Endurance Champhionship (WEC) 2024 tersebut juga menilai bahwa pembalap yang melekat dengan julukan The Doctor itu begitu ramah.
 
"Pas pertama kali bertemu jujur saja kaget, karena kita paham bagaimana orangnya, dia ramah sekali dan mau banyak belajar," ujar Sean.
 
Sean Gelael akan bekerja sama dengan Augusto Farfus untuk bersaing di ajang tersebut. Pembalap berusia 27 tahun tersebut akan beraksi menggunakan mobil BMW nomor 31 seri LMGT3.
 
Sean yang mengenakan mobil nomor 31, akan beradu dengan Valentino Rossi yang menggunakan nomor ikoniknya 46.
 
Pembalap berusia 27 tahun tersebut menargetkan dapat meningkatkan pencapaian gelar di ajang FIA World Endurance Champhionship (WEC) 2024.
 
 
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sean nilai dedikasi Rossi untuk balapan begitu menakjubkan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024