Presiden Jokowi sebut perwira TNI/Polri tulang punggung pertahanan keamanan bangsa

id Presiden Joko Widodo, perwira TNI-Polri,Prasetya perwira

Presiden Jokowi sebut perwira TNI/Polri tulang punggung pertahanan keamanan bangsa

Tangkapan layar - Presiden RI Joko Widodo pada Upacara Prasetya Perwira dan Pelantikan Perwira TNI/Polri di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (16/7/2024). ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga/aa.

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo mengingatkan perwira TNI dan Polri merupakan tulang punggung pertahanan dan keamanan bangsa yang bertugas melindungi segenap bangsa Indonesia.

Jokowi meminta perwira TNI/Polri menyiapkan diri untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, selalu setia dan siap berkorban, serta selalu memimpin dengan hati yang penuh kebijakan dan kebajikan.

"Saudara-saudara adalah bhayangkara negara dan pembela tanah air. Menjadi tulang punggung pertahanan dan keamanan bangsa untuk melindungi segenap bangsa Indonesia," kata Presiden dalam amanatnya pada acara Upacara Prasetya Perwira dan Pelantikan Perwira TNI/Polri di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa.
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden: Perwira TNI/Polri tulang punggung pertahanan keamanan bangsa
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024