Timnas Indonesia U-19 peroleh dana pembinaan Rp1 miliar

id timnas indonesia u-19,piala aff u-19,bank mandiri

Timnas Indonesia U-19 peroleh dana pembinaan Rp1 miliar

(ki-ka)Wakil Ketua Umum PSSI Zainuddin Amali, pelatih timnas U-19 Indra Sjafri, kapten timnas U-19 Dony Tri Pamungkas, dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi berfoto bersama pada acara malam apresiasi kepada timnas U-19 di Plaza Mandiri, Jakarta, Rabu (31/7/2024). (ANTARA/HO/PSSI)

Jakarta (ANTARA) - Tim nasional Indonesia U-19 yang beberapa hari silam berhasil menjuarai Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, mendapatkan apresiasi berupa dana pembinaan sebesar Rp 1 miliar dari Bank Mandiri.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi menyerahkan dana pembinaan tersebut secara simbolis kepada kapten timnas U-19 Dony Tri Pamungkas dan pelatih Indra Sjafri, pada acara malam apresiasi yang berlangsung di Plaza Mandiri, Jakarta, Rabu.

"Ini adalah pencapaian luar biasa yang merupakan hasil dari pengorbanan dan konsistensi tim pelatih dan para pemain dalam berlatih keras. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh tim dan bersyukur atas prestasi bersejarah ini," ujar Darmawan seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima pewarta.

Ia menambahkan bahwa pencapaian ini tidak mudah diraih, namun menjadi momentum bagi Timnas U-19 untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang.

"Kami berharap dukungan ini dapat memotivasi para atlet muda untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," tambahnya.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Timnas U-19 mendapat dana pembinaan Rp 1 miliar dari Bank Mandiri
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024