Genza Education sukses gelar G-Tryout Nasional UTBK 2024

id genza education,G-Tryout,utbk

Genza Education sukses gelar G-Tryout Nasional UTBK 2024

Genza Education gelar G-Tryout Nasional 2024 secara serentak. (ANTARA/HO-Genza Education)

Yogyakarta (ANTARA) - Genza Education sebagai lembaga pendidikan nonformal terdepan di Indonesia sukses menyelenggarakan G-Tryout Nasional 2024 secara serentak diikuti  oleh ribuan siswa dari seluruh Indonesia baik internal maupun eksternal yang berpartisipasi dengan penuh antusiasme.

Pelaksanaan G-Tryout Nasional bertujuan untuk mempersiapkan siswa dalam menghadapi soal-soal UTBK yang memiliki karakteristik khusus. Kegiatan ini juga berfungsi sebagai tambahan layanan dari Genza Education kepada berbagai sekolah jenjang SMA, serta memperkuat relasi dengan institusi pendidikan di seluruh Indonesia.

General Manager Genza Education  Hari Nuryanto dalam rilisnya yang diterima di Yogyakarta, Jumat, menyampaikan bahwa G-Tryout Nasional dilaksanakan secara online, sehingga memungkinkan para siswa untuk mengikuti G-Tryout dari rumah, maupun diselenggarakan secara bersama di sekolah masing-masing. 

Baca juga: Genza Education raih penghargaan Most Innovative Company Award 2024

"Dengan format ini, Genza Education memastikan bahwa setiap peserta dapat mengakses G-Tryout dengan mudah dan nyaman. Sampai hari ini, sudah tercatat 12.189 siswa mengikuti Tryout, dan jumlah ini dipastikan akan terus bertambah sampai nanti penutupan pada tanggal 17 Agustus 2024 dan pengumuman hasil termasuk siapa pemenangnya akan disampaikan pada 18 Agustus 2024," katanya.

Sementara Branch Manager Genza area Jakarta Fajar Pratama menyampaikan rasa bahagia atas suksesnya pelaksanaan G-Tryout Nasional. "Alhamdulillah, pelaksanaan G-Tryout berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Siswa sangat antusias dan aktif bertanya mengenai pelaksanaan dan kendala yang dihadapi selama pengerjaan GTO. Ini menunjukkan bahwa mereka benar-benar memahami pentingnya latihan rutin dalam menghadapi soal-soal SNBT yang unik," ujar Fajar.

Lebih lanjut, Fajar menjelaskan dampak positif dari pelaksanaan G-Tryout Nasional bagi Genza Education. "Dengan adanya G-Tryout ini, siswa semakin mengenal Genza Education. Hubungan antara Genza dan sekolah-sekolah juga semakin erat. Kami bahkan melihat beberapa siswa yang tertarik dan mendaftar ke Genza setelah mengikuti tes ini."

Baca juga: Lolos SNBT berkat belajar di Genza Education

Tidak hanya di Jakarta, antusiasme yang sama juga terlihat di Bandar Jaya dan Metro, Lampung. Indah Yuniati, Branch Manager Genza area Lampung, melaporkan bahwa pelaksanaan G-Tryout di beberapa SMAN di Bandar Jaya dan Metro, Lampung, serta kerja sama dengan satu sekolah pondok pesantren SMA Attanwir Metro, juga berlangsung lancar. 

"Siswa sangat antusias dan tidak sabar menunggu hasilnya. Mereka semakin paham bahwa Genza Education adalah bimbingan belajar yang menasional dengan banyaknya peserta G-Tryout di berbagai daerah," kata Indah.

Genza Education terus berkomitmen untuk menyediakan layanan pendidikan berkualitas dan membantu siswa mencapai prestasi terbaik mereka. Dengan suksesnya pelaksanaan G-Tryout Nasional ini, Genza Education semakin mengukuhkan posisinya sebagai lembaga pendidikan nonformal yang inovatif dan terpercaya di Indonesia.

Jangan lewatkan kesempatan berharga guna mempersiapkan diri untuk bisa masuk ke kampus impian. Silakan ikuti dan daftarkan sebagai peserta G-Tryout Nasional di s.id/GenzaTryoutOnline dan dapatkan hadiah total puluhan juta rupiah. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi genzaeducation.com atau hubungi Genza Education  di akun instagram @genzaeducation.