Kylian Mbappe jalani debut bersama Real Madrid di Piala Super UEFA 2024

id real madrid,carlo ancelotti,kylian mbappe,piala super uefa

Kylian Mbappe jalani debut bersama Real Madrid di Piala Super UEFA 2024

Penyerang Prancis Kylian Mbappe (kanan) melambai kepada penggemar di samping mantan pemain sepak bola Prancis Zinedine Zidane (kiri) dan Presiden Kehormatan Real Madrid Jose Martinez Pirri saat penampilan pertamanya sebagai pemain Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 16 Juli. 2024, setelah menandatangani kontrak barunya yang berdurasi lima musim. Masih merayakan kemenangan Spanyol di Euro 2024. ANTARA/AFP/Pierre-Philippe Marcou/pri. (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengisyaratkan penyerang anyar skuadnya Kylian Mbappe akan menjalani debut di Piala Super UEFA 2024 kontra Atalanta, Kamis (15/8) dini hari WIB.

"Kylian mampu beradaptasi dengan baik dan fokus dalam latihan. Dia juga termotivasi, bekerja keras dan menunjukkan kualitas yang luar biasa," ujar Ancelotti, dikutip dari laman resmi Real Madrid, Rabu.

Menurut juru taktik asal Italia itu, Mbappe adalah sosok yang profesional. Meski mendapatkan dispensasi menjalani libur lebih lama lantaran berlaga di Piala Eropa 2024, Mbappe datang ke klub dengan fisik terjaga.

Penyerang multiposisi berusia 25 tahun itu pun disebut Ancelotti mampu beradaptasi dengan rekan-rekannya.

Akan tetapi, dia belum membocorkan daftar 11 pertama (starting eleven) Real Madrid untuk pertandingan Piala Super UEFA.

"Semua pemain berpeluang tampil," kata Ancelotti.
 

Seluruh pemain Real Madrid, dia melanjutkan, bekerja keras setiap hari lantaran memiliki kesadaran bahwa mereka memiliki tanggung jawab besar.

Namun, di tengah persaingan, Ancelotti memastikan situasi ruang ganti skuadnya dalam kondisi bahagia dan tidak mengenal adanya pemain bintang.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ancelotti isyaratkan Mbappe jalani debut di Piala Super UEFA
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024