Ketum PSSI: Maarten Paes masuk Timnas Indonesia

id pssi,timnas indonesia,maarten paes,erick thohir

Ketum PSSI: Maarten Paes masuk Timnas Indonesia

Kiper milik klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat FC Dallas, Maarten Paes saat menjalani pengambilan sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta, Jakarta Timur, Selasa, (30/4/2024). (ANTARA/Ho/PSSI)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengumumkan bahwa kiper Dallas FC Maarten Paes sudah sah dapat memperkuat tim nasional Indonesia, setelah sang pemain keturunan Belanda itu melewati proses panjang.

“Kami percaya bahwa Marteen Paes akan membawa dampak positif bagi tim dan membantu Indonesia meraih prestasi yang lebih baik. Keputusan ini menunjukkan komitmen PSSI dalam mencari bakat-bakat terbaik untuk membangun masa depan sepak bola Indonesia” demikian dikutip dari pernyataan tertulis yang diterima pewarta, Minggu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
   
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)



 

Paes yang kini berusia 26 tahun sudah menjalani sumpah untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada April silam. Meski demikian, ia belum dapat langsung membela timnas Indonesia.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSSI pastikan Maarten Paes sudah sah perkuat timnas Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024