Bayern Muenchen kehilangan bek Josip Stanisic

id bayern muenchen,liga jerman ,josip stanisic

Bayern Muenchen kehilangan bek Josip Stanisic

Logo Bayern Muenchen

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Jerman (Bundesliga) Bayern Muenchen terpaksa kehilangan bek Josip Stanisic selama beberapa minggu karena mengalami cedera robek ligamen lutut kanan saat berlatih.

"Sangat disayangkan kami akan kehilangan dia selama beberapa minggu," ujar Direktur Olahraga Bayern Muenchen Max Eberl, dikutip dari AFP di Jakarta, Selasa.

Cederanya Stanisic mengurangi kekokohan lini belakang Muenchen karena beberapa pemain di posisi itu juga harus masuk ruang perawatan seperti Hiroki Ito dan Tarek Buchman.

Stok bek tim raksasa Jerman itu juga menipis lantaran dua bek mereka yakni Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui secara bersama-sama pindah ke klub Liga Inggris Manchester United.

Kehilangan Stanisic juga menjadi tamparan bagi Bayern Muenchen sebab bek kanan berusia 24 tahun itu sejatinya menunjukkan performa yang terus meningkat.

Setelah dipromosikan ke tim senior Bayern Muenchen pada tahun 2021, pemain tim nasional Kroasia tersebut dipinjamkan ke klub Bundesliga lain Bayer Leverkusen mulai Agustus 2023.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Muenchen kehilangan Josip Stanisic beberapa minggu karena cedera
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024