Timnas Indonesia U-20 fokus kontra Thailand

id Timnas Indonesia U-20,Indra Sjafri,Indonesia U-20 vs Thailand U-20

Timnas Indonesia U-20 fokus kontra Thailand

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri memimpin upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan ke-79 RI bersama para pemain sebelum menjalani sesi latihan (internal game) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/8/2024). (ANTARA/HO-Dok. Muhammad Alif Aziz Mardiansyah/Pri.)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri mengatakan anak-anak asuhnya kini mengalihkan fokus kepada laga kedua Seoul Earth On Us Cup 2024 melawan Thailand U-20 di Stadion Mokdong, Korea Selatan, esok Jumat setelah menumbangkan Argentina 2-1 pada laga perdana, kemarin.

“Setelah kemarin kita selesai lakukan pertandingan lawan Argentina. Hari ini kita recovery karena jarak antarpertandingan itu hanya satu hari,” kata Indra melalui keterangan resmi diterima ANTARA di Jakarta, Kamis.

“Pagi kita ada recovery dan siang ada discuss terkait pertandingan kemarin, evaluasi, dan persiapan game plan laga lawan Thailand besok,” tambahnya. 

Meskipunm Thailand kalah 1-4 dari Korea Selatan pada laga pertama, Indra tak mau pemain-pemainnya memandang remeh Thailand.



 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Indonesia U-20 alihkan fokus ke Thailand
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024