Persipa Pati petik kemenangan perdana saat jamu PSIM Yogyakarta

id persipa pati,psim yogyakarta,liga 2

Persipa Pati petik kemenangan perdana saat jamu PSIM Yogyakarta

Pemain Persipa Pati berebut bola dengan pemain PSIM Yogyakarta pada laga lanjutan Kompetisi Liga 2 di Stadion Joyokusumo Pati, Kamis (26/9/2024). (ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif)

Pati (ANTARA) - Persipa Pati akhirnya bisa memetik kemenangan perdana mereka saat menjamu PSIM Yogyakarta dengan skor meyakinkan 3-1 pada pertandingan Liga 2 di Stadion Joyokusumo Pati, Jawa Tengah, Kamis, setelah sebelumnya melakoni tiga kali laga tanpa kemenangan.

Bermain tanpa kehadiran suporter fanatik, tim Persipa Pati yang diarsiteki Bambang Nurdiansyah tampil menyerang sejak peluit tanda pertandingan dimulai.

Serangan yang dilancarkan sejak menit awal, berbuah gol pada menit ke-23 yang dicetak Mirkomil Lokaev.

Selang 15 menit kemudian, Wahyu Sukarta pemain bernomor punggung 6 itu mencatatkan namanya di papan skor, sehingga keunggulan Persipa Pati menjadi 2-0.

Tim lawan, yang diarsiteki Seta Nurdiyantara belum mampu memberikan ancaman bagi gawang tuan rumah yang dijaga kiper Yogi Triyana.

Keunggulan 2-0 belum membuat tim Persipa yang berjuluk Laskar Saridin puas, karena tekanan masih tetap dilancarkan hingga menjelang bubaran babak pertama, kembali menjebol gawang lawan yang dijaga kiper Riki Pambudi. Skor 3-0 untuk keunggulan Persipa Pati.

Memasuki babak kedua, rotasi pemain dan perubahan strategi yang dilakukan PSIM dengan memasukkan beberapa pemain, akhirnya bisa memperkecil ketinggalan lewat tendangan terarah Rafael De Sa Rodrigues pada menit ke-81. Skor berubah menjadi 3-1.

Hingga wasit Irul Hidayat meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, skor masih tetap 3-1 untuk kemenangan tim Persipa Pati.







Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persipa Pati raih kemenangan perdana saat jamu PSIM Yogyakarta