Gus Yusuf Chuldori ajak warga NU Sleman pilih Harda-Danang

id Harda-Danang,KH Ahmad Yusuf Chuldori,Pilkada 2024,Sleman

Gus Yusuf Chuldori ajak warga NU Sleman pilih Harda-Danang

KH Ahmad Yusuf Chuldori bersama Calon Bupati Sleman nomor urut Harda Kiswaya. (ANTARA/HO-Tim media relawan Harda-Danang)

Sleman (ANTARA) - Ulama kharismatik KH Ahmad Yusuf Chuldori yang disapa Gus Yusuf mengajak masyarakat Sleman, khususnya warga NU di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, agar memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman Nomor Urut 2 Harda Kiswaya-Danang Maharsa pada Pilkada Sleman 2024 yang digelar pada 27 November mendatang.

Ajakan untuk memilih pasangan Harda-Danang di Pilkada Sleman 2024 ini disampaikan oleh pengasuh Pondok Pesantren Salaf Tegalrejo, Magelang, melalui video pendek berbahasa Jawa.

"Kepada saudara-saudara di Kabupaten Sleman, Keluarga Besar NU, PKB, serta para alumni santri, jangan lupa, pada tanggal 27 November, hari Rabu Pon, datang ke TPS, niatkan sebagai ibadah. Pilihlah pemimpin yang amanah," kata Gus Yusuf dalam video yang direkam tim media relawan Harda Kiswaya.

Ia mengatakan DPP PKB telah memberikan amanah kepada calon Bupati Harda dan Valon Wakil Bupati Danang. 

"Oleh karena itu, jangan lupa hadir di TPS. Bismillah, coblos nomor 2. Insyaallah akan membawa kemaslahatan dan keberkahan," lanjutnya. 

Calon Bupati Sleman Nomor Urut 2 Harda Kiswaya sebelumnya sowan ke Pondok Pesantren Salaf Tegalrejo, Magelang, untuk menemui KH Ahmad Yusuf Chuldori pada Senin (21/10).

Selain meminta doa restu, Harda juga meminta masukan terkait pencalonannya bersama Danang Maharsa dalam Pilkada Sleman 2024.

Atas dukungan moral dari Gus Yusuf, Harda menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam.

"Dukungan ini memberikan energi yang luar biasa. Terima kasih atas amanah dan dukungan yang telah diberikan oleh Gus Yusuf," kata Harda dalam rilisnya di Sleman, Senin.


*Berita kerja sama