Resolusi Cinta Laura di 2018, Bisa Main Serial TV Netflix

id Resolusi Cinta Laura di 2018, Bisa Main Serial TV Netflix

Resolusi Cinta Laura di 2018, Bisa Main Serial TV Netflix

Cinta Laura

GoHitz.com – Tinggal dua pekan lagi tahun 2017 akan berlalu dan berganti dengan tahun 2018 sebagai tahun baru. Banyak orang mulai menyusun atau mempertimbangkan resolusi barunya di 2018 nanti, tak terkecuali aktris cantik Indonesia Cinta Laura Kiehl.

“Saya dua pekan lalu, mengikuti audisi untuk serial TV Netflix. Sampai sekarang, kata manajernya, saya masih dalam proses seleksi untuk mendapatkan karakter itu jadi itu kabar baik. Bagi para pendukung dan fans saya di luar sana tolong doakan dan terus dukung saya karena itu memang resolusi saya untuk 2018,” ujar Cinta.

Dia menambahkan bahwa dirinya saat ini telah bermain dalam empat film Hollywood yang bisa dibilang film independen, maka dari itu Cinta sangat berharap bahwa dia bisa bermain dalam serial TV sebagai resolusi utamanya di 2018.

“Saya ingin proyek saya berikutnya bisa serial TV karena sekarang saya sudah membintangi empat film. Mudah-mudahan berikutnya bisa serial TV, mengingat jika serial TV itu bisa menjadi serial TV Netflix, kenapa tidak,” tutur Cinta yang dinobatkan sebagai brand ambassador smartphone Gionee.

Netflix merupakan layanan streaming yang banyak sekali memutar sejumlah serial TV terkenal, seperti “Sherlock” dan Marvel “Punisher”. Selain memutar serial TV, layanan streaming ini juga menayangkan anime seperti “Castlevania” yang cukup mendapat sambutan.

Teks & Foto : Aji Cakti
Pewarta :
Editor: Agus Priyanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024