Senapan dicuri saat polisi Kenya nonton Liga Champion

id polisi kenya

Ilustrasi - Polisi Kenya (dunya.news)

Nairobi (ANTARA) -
Godaan untuk menonton pertandingan perempat final Liga Champion UEFA  di televisi yang  menampilkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi bumerang bagi beberapa polisi di Kenya ketika sejumlah pencuri memasuki pos yang kosong dan membawa kabur sejumlah senjata milik polisi.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (16/4) malam setelah para polisi menutup pos polisi Kamorwon di bagian barat Kenya dan pergi mencari layar TV.
Saat mereka menikmati dua pertandingan - Manchester United melawan Barcelona dan Juventus melawan Ajax - di TV di sebuh mal terdekat, pencuri memasuki pos polisi tersebut dan kabur dengan tiga senapan laras panjang serta amunisinya, menurut sebuah laporan polisi yang dikutip  oleh Reuters.

Polisi yang lain disiapkan untuk mendapatkan  kembali senjata-senjata tersebut, kata laporan tersebut. Belum dipastikan secara langsung apakah para petugas yang meninggalkan pos tersebut  akan dikenai sanksi.

Sepak bola Eropa, terutama Liga Primer Inggris merupakan sepak bola yang sangat populer di Kenya dan  seluruh benua Afrika.

(Panji Sulaksono/Nusarina)
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar