Warna hijau pilihan keluarga Anang berlebaran

id Anang,Ashanty

Keluarga Anang Hermansyah saat Idul Fitri di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Rabu (5/6/2019). (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Depok (ANTARA) - Ashanty memilih hijau sebagai busana Idul Fitri, warna tersebut adalah pilihan dari Anang.

"Karena Anang hijau. Itu usulanku harus hijau warna bajunya tahun ini," kata Anang, saat acara sungkeman keluarga Anang di Depok, Rabu.

Busana Lebaran yang digunakan oleh Anang sekeluarga terdiri dari kaftan untuk para perempuan yakni Ashanty, Aurel dan Arsy. Sedangkan para laki-lakinya yakni Anang dan Azriel menggunakan kemeja koko, sementara Arsya menggunakan gamis.

"Baju ini aku minta sahabatku mbak Windy buat bikinin baju sekilat-kilatnya. Bajunya juga simpel aja, karena anak-anak sekarang enggak mau pakai yang ribet-ribet soalnya katanya enggak nyaman apalagi yang kecil-kecil biar enggak gatel," ujar Ashanty pula.

Ashanty dan Anang mengatakan selalu melakukan tradisi sungkeman saat Lebaran, sebab mereka ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Kita tradisi sungkeman selalu ada, karena sekarang kan udah tinggal mama dari mas Anang aja. Aku yatim piatu, mas Anang juga tinggal mamanya aja. Jadi alhamdullilah kita bisa kumpul begini, puasa bareng, masak bareng," kata pelantun "Jodohku" itu pula.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar