Anang-Ashanty selektif pilih produk sanitari

id anang,ashanty,gb sanitaryware

Anang-Ashanty selektif pilih produk sanitari

Pasangan selebritas Anang dan Ashanty. (ANTARA/HO/GB Sanitaryware)

Jakarta (ANTARA) - Sejak tahun 2020 lalu, pasangan selebritas Anang dan Ashanty menggeluti bisnis baru, menawarkan sekumpulan kue dengan merek Lu'miere yang sekarang sudah memiliki jaringan 13 gerai di seluruh Indonesia.

Anang mengatakan, Lu'miere adalah sekumpulan kue kesukaan anggota keluarganya yang diolah langsung oleh sang istri, Ashanty.

“Jadi, bunda (Ashanty) ini bikin kue yang memang kita suka, dan biasanya rasa yang dia suka semua orang suka, bahan bakunya enggak abal-abal dan pasti berkualitas," kata Anang.

Meski berdiri saat pandemi virus corona 2020 lalu, Lu'miere terus berkembang hingga memiliki 13 gerai yang tersebar di Indonesia.



"Lu'miere itu kan berdiri tahun 2020 pas pandemi, kita bikin hampir useless saat itu. Tapi, ternyata diterima baik dan terbang tinggi di ranahnya, dan sampai hari ini kita sudah punya hampir 13 cabang dan on going kita proses terus," kata Anang.

Lebih lanjut, Ashanty menjelaskan bahwa Lu'miere memutuskan tidak membuka franchise karena ingin menjaga kualitas dan standar di semua gerai. Bahkan, kebersihan dan produk sanitasi yang digunakan di setiap gerai dipilih secara sempurna.

"Kita sangat menjaga semuanya, termasuk kebersihan dan produk sanitasi yang kita pakai di gerai. Kita sangat menjaga karena setiap saya ke rumah makan, pasti yang dilihat salah satunya adalah kamar mandinya, sanitasinya. Kalau itu bersih, kita nyaman, orang pasti juga nyaman dan tertarik, jadi bakal balik lagi," kata Anang menyela.

Untuk itu, bukan tanpa alasan Anang dan Ashanty memilih GB Sanitaryware untuk menunjang produk sanitasi di gerai Lu'miere Panglima Polim, Jakarta Selatan.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anang-Ashanty tak sembarangan pilih produk sanitari untuk tokonya