Ibrahimovic klaim dirinya lebih baik ketimbang Carlos Vela

id Zlatan Ibrahimovic ,Carlos Vela,Major League Soccer

Ibrahimovic klaim dirinya lebih baik ketimbang Carlos Vela

Zlatan Ibrahimovic sudah mencetak 13 gol untuk klubnya LA Galaxy atau terpaut enam gol di bawah top skorer Liga Sepak Bola Amerika Serikat MLS, Carlos Vela dengan 19 gol. (AFP)

Jakarta (ANTARA) - Striker LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic mengklaim sejauh ini dia masih menjadi pemain terbaik di liga sepak bola Amerika Serikat MLS dibandingkan dengan pemain LAFC Carlos Vela yang tengah memuncaki daftar pencetak gol terbanyak musim ini.

Galaxy menjamu LAFC pada derbi Los Angeles derbi pertama tahun ini, Jumat malam waktu setempat atau Sabtu pagi pukul 10.00 WIB lusa.

Striker Swedia yang senang blak-blakan ini mengklaim bahwa dia masih merupakan pemain yang lebih superior dibandingkan Vela.

"Sejauh ini, karena jika dia ada di puncaknya. Berapa umur dia? Dua puluh sembilan," kata Ibrahimovic dalam laman ESPN. "Dia bermain di MLS dan dia sedang di puncaknya. Ketika saat masih 29 tahun (masih di Eropa). Beda jauh."

Ibrahimovic yang mencetak gol penentu kemenangan pada debut MLS dia melawan LAFC pada 2018 itu sudah mencetak 13 gol, sedangkan Vela 19 gol.

Ibra mengaku dia hidup untuk derbi setelah memainkan El Clasico selagi bersama Barcelona dan Derby della Madonnina semasa memperkuat AC Milan.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024