Artis Road to Kilau Raya hibur masyarakat di Bantul

id Road to Kilau Raya

Sejumlah artis yang tampil dalam pergelaran MNCTV Road to Kilau Raya di Lapangan Trirenggo Bantul, DIY pada Sabtu (27/7) malam (Foto ANTARA/Hery Sidik)

Bantul (ANTARA) - Program unggulan MNCTV Road to Kilau Raya yang menampilkan sejumlah artis, Sabtu malam, menghibur masyarakat Bantul, DIY, setelah sebelumnya sukses tampil di Karang Anyar dan Cilacap.

 Road to Kilau Raya yang digelar di Lapangan Trirenggo Bantul menampilkan sederet artis di antaranya Tasya Rosmala, Cak Sodiq, Nita Talia, Uut Permatasari, Erie Suzan, Jihan Audy, Trio Macan, Wika Salim, Disko Pantura, Diana Sastra, Wandra, Abi KDI, Resa Lawang Sewu, dan Guyon Waton.

Selain itu, hiburan yang disiarkan secara langsung di televisi dengan dipandu  Vega Darwanti, Melanie Ricardo dan Anwar itu juga menampilkan aksi Master Limbad yang membuat masyarakat terpukau dengan aksi-aksinya memicu adrenalin.

Sementara itu, Produser Eksekutif MNCTV Michael Sitorus ditemui di sela acara mengatakan bahwa Road to Kilau Raya ini merupakan perjalanan stasiun televisi ini untuk persiapan acara Kilau Raya pada 20 Oktober mendatang.

"Kalau untuk Road to Kilau Raya di Bantul ini kita sangat bersemangat, karena ini kota (kabupaten) pertama kali MNCTV," katanya.

Menurut dia, tujuan Road to Kilau Raya di Bantul tidak lain untuk menghibur masyarakat,  sebab masyarakat Bantul sudah menunggu hiburan dengan menampilkan  artis papan atas.

"Saat kita pertama kali bertemu dengan pihak pemda,  kita bertanya bagaimana Bantul,  apakah sudah pernah ada acara musik. Memang ada tapi untuk yang sebesar Road to Kilau Raya baru pertama kali, jadi kita bersama kru senang bisa menghibur masyarakat Bantul," katanya.

"Harapannya kita ingin masyarakat Bantul terhibur, kemudian masyarakat Bantul dukung kita yang di sini. Jadi, selain mendukung, juga terhibur," katanya.

Dia juga mengatakan, semua artis papan atas yang ditampilkan dalam Road to Kilau Raya di Bantul diunggulkan, namun pihaknya juga ingin menyuguhkan aksi Master Limbad yang berbeda dengan penampilan sebelumnya.

"Semua artis kita unggulkan, cuma kita lagi ingin kasih lihat pemirsa di rumah dan masyarakat Bantul, ini aksi Limbad, kemarin di kota sebelumnya (Limbad) melakukan empat tantangan, kita 'challenge' lagi dengan empat tantangan, kita selalu buat maraton untuk Limbad," katanya.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar