Penyanyi Fiersa Besari vakum manggung tahun depan

id Fiersa Besari

Penyanyi Fiersa Besari vakum manggung tahun depan

Fiersa Besari. (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Fiersa Besari mengungkapkan keinginannya untuk beristirahat dari panggung musik dengan tidak menerima tawaran bermain musik pada tahun depan.

Pelantun "Celengan Rindu" itu mengaku ingin fokus dengan keluarga. Meski demikian, Fiersa mengaku tetap akan menghasilkan karya musik selama rehat.

"Yang benar itu vakum manggung. Ya karena capek aja. Tahun ini, Alhamdulillah lagi gencarnya off air , terus enggak punya waktu untuk keluarga," kata Fiersa Besari kepada ANTARA di Jakarta, Kamis.



"Padahal kan baru merintis keluarga nih. Kayaknya enggak adil kalau terus mengejar karir, terus hal yang bikin bahagia malah dilupain," tambah Fiersa Besari yang belum lama menikah.

Fiersa mengatakan tahun depan adalah waktu yang tepat baginya untuk rehat menerima tawaran manggung. Hal itu juga dilakukan untuk mengurangi kejenuhan yang mungkin dirasakan oleh penikmat musiknya.

"Memang waktu yang tepat untuk off. Kalau terus digeber off air, antara penontonnya yang capek atau saya yang capek. Pasti ada yang bosen. Ya sudah, lebih baik setop dulu biar kita sama-sama kangen," kata dia.

Fiersa berjanji akan tetap berkarya dan menghadirkan sesuatu yang lebih beda ketika dirinya kembali aktif menerima tawaran manggung.

"Kemungkinan tahun depan ketika vakum manggung pengen bikin karya lagi. Kan udah lama tuh terlalu banyak manggung kontraproduktif juga jadinya," imbuhnya.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar