Tora Sudiro sembunyikan tato demi peran di film "Mangga Muda"

id Tora sudiro, mangga muda, film mangga muda

Tora Sudiro sembunyikan tato demi peran di film "Mangga Muda"

Aktor Tora Sudiro saat ditemui di sela-sela Gala Premiere "Mangga Muda" di Jakarta, Minggu (19/1/2020). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Tora Sudiro mengaku harus menyembunyikan tato di tubuhnya demi menjalani peran Agil yang berprofesi sebagai sopir taksi dalam film terbarunya, "Mangga Muda".

"Ditutupin ini khusus makeup. Jadi ada makeup yang memang bisa nutupin sendiri (tatonya)," kata Tora di sela-sela Gala Premiere "Mangga Muda" di Jakarta, Minggu (19/1) malam.

Menurut suami Mieke Amalia itu, ia sengaja menyembunyikan tato di tubuhnya untuk menyesuaikan karakter Agil yang merupakan seorang sopir taksi di dalam film tersebut, meskipun sebenarnya sutradara tak mempermasalahkan tato di tubuh Tora.

"Sutradaranya justru santai. Maksudnya, 'enggak apa-apa lho kalau mau tatotan.' Cuma gue pikir kayaknya kurang cocok untuk peran ini, akhirnya gue tutup," ujarnya melanjutkan.

Film "Mangga Muda" mengisahkan tentang lika-liku hidup Agil, seorang supir taksi yang hidup pas-pasan bersama sang istri, Luli, yang bekerja sebagai karyawati salon.

Lama menikah, mereka tak kunjung dikaruniai anak, sampai kemudian Agil bernazar, apabila Luli hamil, ia akan menuruti semua permintaannya.

Akhirnya Luli benar-benar hamil. Namun bukannya senang, Agil malah pusing ketika ia mengetahui bahwa istrinya menginginkan sebuah mobil Yaris merah.

Usahanya memenuhi keinginan sang istri terus menerus gagal, sampai ia terjerumus ke dalam sebuah aksi perampokan.

Film bergenre drama komedi itu juga dibintangi oleh Alexandra Gottardo sebagai Luli, Nafa Urbach sebagai Siska, hingga Gary Iskak sebagai Kamal.

Film rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 23 Januari 2020.
 
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2024