Gareth Bale tidak mungkin kembali ke Liga Inggris

id Real Madrid,Gareth Bale,Jonathan Barnett

Gareth Bale tidak mungkin kembali ke Liga Inggris

Pesepak bola Real Madrid Gareth Bale melewati pemain Deportivo Alaves Lucas Perez dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Spanyol, Sabtu (30/11/2019). Madrid menang atas Alaves dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Vincent West/foc.

Jakarta (ANTARA) - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett mengatakan tidak mungkin kliennya kembali ke Liga Inggris, karena Bale ingin menyelesaikan kariernya di Real Madrid.

"Ia memiliki gaya hidup yang sangat bagus. Saya tidak melihat mengapa ia ingin mengakhiri kariernya di luar Madrid, kemungkinan demikian," kata Barnett kepada BBC.

"Seperti yang telah selalu saya katakan, ia bahagia di Madrid. Itu adalah hidup yang ingin ia jalani. Secara finansial, ia hanya akan menginginkan yang terbaik untuk hidupnya, dan anaknya, dan cucunya," imbuhnya.

Bale diyakini memiliki hubungan yang kurang baik dengan pelatih Real Zinedine Zidane, dan ia hampir dijual ke klub Liga China Jiangsu Suning pada tahun lalu.

Mantan bintang Tottenham Hotspur itu juga sempat dikait-kaitkan dengan kepulangan ke Liga Inggris, di mana Newcastle menjadi klub terakhir yang disebut-sebut ingin mendapatkan jasa pemain Wales itu.



Barnett kemudian kembali menegaskan bahwa Bale tidak pernah berencana untuk pindah.

"Ia telah memenangi segalanya di dunia, kecuali Piala Dunia, namun sayangnya ia bermain untuk Wales sehingga beberapa hal berada jauh di luar jangkauannya," kata Barnett.

"Maka ia memenangi hal lain, kembali dan bermain (di Liga Inggris) akan menjadi hal yang tidak dapat dipercaya. Menurut saya ia tidak ingin melakukannya saat ini. Ia cukup bahagia bermain di Real Madrid," pungkasnya.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar