Zidane tidak mau Madrid keluhkan jadwal yang padat

id Liga Spanyol, Real Madrid,Zinedine Zidane

Zidane tidak mau Madrid keluhkan jadwal yang padat

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bersama pemain-pemainnya saat menghadapi Eibar di Stadion Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol pada 14 Juni 2020. (REUTERS/SUSANA VERA)

Jakarta (ANTARA) - Bos Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan timnya tidak akan mencari-cari alasan dalam menghadapi jadwal pertandingan La Liga yang super-sibuk.

Los Blancos mengawali restart La Liga dengan kemenangan 3-1 atas Eibar berkat gol Toni Kroos, Sergio Ramos dan Marcelo.

Seperti tim-tim La Liga lainnya, Madrid harus bertanding setiap tiga hari sampai kompetisi musim ini selesai.

Namun begitu Zidane menegaskan para pemainnya sudah siap dengan tantangan itu di tengah ambisi menyalip pemuncak klasemen Barcelona.

"Sepak bola untuk saat ini sangat berbeda, namun kami harus beradaptasi. Babak pertama (melawan Eibar) itu bagus, tetapi kami menghadapi kesulitan setelah jeda," kata Zidane seperti dikutip Marca.

"Ini tiga poin yang penting tetapi kami masih harus menjalani 10 pertandingan lagi. Kami tak bisa berbuat-buat menyangkut jadwal ini. Kami punya skuat besar dan semua pemain siap. Sekarang kami istirahat dan bersiap menghadapi pertandingan berikutnya," papar dia.

Berikutnya pasukan Zidane akan dijajal Valencia tengah pekan ini. Real berusaha memperpanjang catatan tak terkalahkan di kandang melawan Los Che menjadi 12 tahun.

Zidane menegaskan akan merotasi skuatnya saat melawan tim asuhan Albert Celades itu di mana full back Dani Carvajal dipastikan absen karena cedera pergelangan kaki.

Posisi Carvajal kemungkinan kembali diisi Eder Militao. Sementara itu Sergio Ramos dan Eden Hazard sepertinya mengalami masalah cedera ringan.


 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar